Minggu, 26 Februari 2012

Salsabila Putri Aridia




Aku masih di sini..
Menjagamu dalam hari-hariku
Menemanimu dan mengantarmu
Aku masih..
Memberi warna tiap jejakmu
Menuntunmu,sebelum kau temukan arti dirimu

Aku masih di sini..
Dalam ragaku yang kian lemah dalam cengkraman arus waktu
Dalam lambaianku yang kian menua
Aku masih..
Punya harapan untuk hidupmu kelak
Jika aku nanti......mati

Aku masih di sini..
Mengusap tiap tetes air matamu
Memberi tahu,bahwa air matamu adalah pelangi kehidupanmu
Aku Masih...
Bisa menjagamu
Mengajarkanmu arti perihnya zaman

Aku masih di sini..
Mengajarmu,mengukir rasa mampu
Menyemangatimu,mengukir prestasi
Membiasakan etika
Mencintai estetika

Aku masih..
Mengais jasadku
Dari serakan daun yang mulai mengering
Menggenggam jemarimu,melewati ruas-ruas waktu

Aku masih di sini
Dalam sajakku,tentang kamu
Air mata rinduku
Air mata cintaku
Gemuruh jantunggku

Ku pahat tangismu..di kala kemarau dalam pahatan doa usaha usaha
Karena,Aku masih..Aku masih di sini
...bersamamu,sebelum jasadku...mati




 
 

0 komentar:

Posting Komentar